Honda Freed Tertimpa Pohon Kelapa, Empat Penumpang Dilarikan ke Klinik

Kamis, 22 Desember 2016 - 15:59 WIB
Honda Freed Tertimpa Pohon Kelapa, Empat Penumpang Dilarikan ke Klinik
Honda Freed Tertimpa Pohon Kelapa, Empat Penumpang Dilarikan ke Klinik
A A A
KARANGASEM - Mobil Honda Freed bernomor pelat DK 1688 SD ringsek tertimpa pohon kelapa di Jalan Amlapura-Denpasar, tepatnya di Banjar Dinas Labuan, Desa Antiga, Manggis, Karangasem, Bali, Kamis (22/12/2016) pukul 13.30 Wita.

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Karangasem yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, peristiwa itu berawal dari mobil Honda Freed melaju dari arah Amlapura menuju Denpasar. Tiba-tiba, pohon kelapa diameter 30 cm dan panjang 15 meter tersebut tumbang.

Akibatnya, mobil tersebut ringsek dan para penumpangnya dilarikan ke Klinik Penta Medica Manggis, Karangasem. Mereka yang menjadi korban adalah Ari Wisno (28), Nengah Sari (72 ), Liana (51), dan Sin Sin (28).

"Saat peristiwa itu terjadi sempat membuat macet jalan. Namun untungnya warga dan tim kami bisa cepat mengevakuasi korban dan membersihkan jalan tersebut," katanya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bali Made Indra membenarkan peristiwa tersebut. "Memang benar tadi ada pohon kelapa yang menimpa sebuah mobil di jalanan Karangasem. Para penumpang mobil tersebut sudah dievakuasi ke klinik," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)