Viral Bule Tanpa Malu Bersetubuh di Tepi Pantai Batu Bolong, Polisi Kejar Penyebar Video

Selasa, 01 Agustus 2023 - 09:52 WIB
loading...
Viral Bule Tanpa Malu Bersetubuh di Tepi Pantai Batu Bolong, Polisi Kejar Penyebar Video
Pasangan bule terekam tanpa malu bersetubuh di tepi pantai yang diduga terjadi di Bali, hingga viral di media sosial. Foto/iNews TV/Bagus Alit
A A A
DENPASAR - Kelakuan bule di Pulau Bali, kembali menghebohkan media sosial. Kali ini sepasang bule tanpa malu bersetubuh di tepi pantai dan ditonton banyak orang, hingga akhirnya videomesum pasangan bule tersebut viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Ditreskrimsus Polda Bali mengindikasi adanya upaya pencemaran nama baik wisata bali melalui video asusila yang beredar luas lewat pesan berantai. Kini petugas tengah menelusuri penyebar pertama video tak senonoh dua warga asing tersebut.

Kasubdit 5 Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, jajarannya menemukan banyak video serupa beredar luas melalui pesan berantai, meski memiliki banyak kesamaan namun video berisikan keterangan nama lokasi pantai berbeda.

”Kumpulan video bule berbuat tak senonoh semuanya ada di Bali,” kata Nanang kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).



Dari hasil penyelidikan tak ditemukan lokasi pantai di bali yang teridentifikasi sesuai dengan keterangan sejumlah lokasi tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah mengejar penyebar pertama video tersebut.

Untuk itu, Nanang mengimbau warga agar tidak lagi menyebarkan video tersebut, karena akan berdampak buruk terhadap dunia pariwista Bali. ”Dampaknya ke pariwisata di Bali, kami sedang menelusuri penyebar rekaman video ini,” tegasnya.

Sebelumnya, videomesum berdurasi sekitar 25 detik memperlihatkan pasangan bule tengah asyik bersetubuh di hamparan pasir pantai. Pelaku pria mengenakan kaos hitam, sedangkan pasangan wanitanya berambut pirang mengenakan baju dress berwarna merah muda.



Awalnya, video bule asyik bersetubuh di pasir pantai tersebut, diduga terjadi di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Anggota Bankamda Desa Adat Canggu bersama Linmas, Polsek Kuta Utara, langsung melakukan penelusuran.

Dari hasil penelusuran dan keterangan dari sejumlah pihak, dipastikan bahwa videomesum pasangan bule yang tanpa malu bersetubuh di tepi pantai tersebut, tidak berlokasi di kawasan Pantai Batu Bolong.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)