Angela Tanoesoedibjo Bertemu Eri Cahyadi, Bahas Program Pembangunan Surabaya

Senin, 31 Juli 2023 - 07:21 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Bertemu Eri Cahyadi, Bahas Program Pembangunan Surabaya
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bertemu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Wali Kota Mustajab. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bertemu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Wali Kota Mustajab.

"Ini adalah pertemuan pertama kami bersama Mas Eri. Saya sangat bersyukur karena ditengah kesibukan beliau apalagi di hari Sabtu, saya bersama dengan teman-temanPerindo Surabaya dapat merajut silaturahmi yang pertama ini," kata Angela, Sabtu (29/7/2023).



Angela menerangkan, agenda pertemuan tersebut membahas perihal program-program pembangunan di Surabaya.



Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) itu pun menyampaikan apresiasinya atas pencapaian yang sudah diraih oleh Pemkot Surabaya.

"Kedepan, saya optimistis Surabaya bisa menjadi kota yang nyaman untuk masyarakatnya. Oleh karena itu, harapan saya juga dimana Perindo bisa menjadi mitra yang berdampingan untuk mencapai target target kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Eri Cahyadi nampak semringah ketika menyambut Angela dan rombongan di kediamannya.


Dengan peci hitam, baju koko dan sarung, Eri menyatakan bahwa ia baru saja menghadiri beberapa kegiatan pengajian masyarakat.

"Maaf saya pakai sarung, habis menghadiri pengajian ini, tadi diundang oleh masyarakat. Sarungan ini adalah salah satu budaya Islam NU (Nahdlatul Ulama)," kata Eri.

Eri juga menambahkan di tengah kesibukan mengikuti pengajian-pengajian yang ada, ia tetap menyempatkan untuk bertemu dengan Angela.

"Saya hari hari ini banyak sekali undangan pengajian. Tapi begitu tahu Mbak Angela mau datang, saya langsung siapkan waktu khusus buat beliau," imbuhnya.

Pada kunjungan kali ini, Angela Tanoesoedibjo didampingi sejumlah tokoh tokoh muda Perindo Surabaya, yaitu Andre Setiawan (Ketua Pemuda Perindo), Marina Lipesik (Wakil Ketua Pemuda Perindo), Denny Mahendra (Ketua DPD Partai Perindo), Gunawan (Sekretaris DPD Partai Perindo), dan Michael SH, MH (Bendahara DPD Partai Perindo).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)