Asyik Rebahan Tanpa Baju di Hotel, 4 Pasangan Mesum Tak Menyangka Digedor Satpol PP

Minggu, 30 Juli 2023 - 16:28 WIB
loading...
Asyik Rebahan Tanpa Baju di Hotel, 4 Pasangan Mesum Tak Menyangka Digedor Satpol PP
Empat pasangan mesum, terjaring razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Sarolangun, Jambi, pada Minggu (30/7/2023) dini hari. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
SAROLANGUN - Tengah asyik rebahan tanpa baju di dalam kamar hotel, empat pasangan mesum panik dan tak menyangka kamarnya digedor oleh anggota Satpol PP Kabupaten Sarolangun, Jambi. Penggerebekan empat pasangan mesum tersebut, dilakukan Satpol PP, pada Minggu (30/7/2023) dini hari.



Anggota Satpol PP Kabupaten Sarolangun, bergerak melakukan razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel yang ada di kawasan Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun. Dalam razia tersebut, mereka mendapati empat pasangan mesum dalam kondisi tak mengenakan baju.



Saat dilakukan pemeriksaan identitas, empat pasangan mesum ini tidak mampu menunjukkan bukti-bukti sebagai pasangan suami istri. Mereka akhirnya digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sarolangun, untuk dilakukan pemeriksaan, dan pendataan.



Empat pasangan mesum tersebut juga menjalani pembinaan, dengan melibatkan anggota keluarganya masing-masing. Kasatpol PP Kabupaten Sarolangun, Muhammad Idrus mengatakan, sengaja memanggil keluarga empat pasangan mesum ini untuk terlibat melakukan pembinaan, dan menyarankan untuk segera dinikahkan.

"Kita masih lakukan pembinaan, dengan melibatkan keluarganya masing-masing, dan disarahkan untuk dinikahkan. Tugas kami melakukan pembinaan, dan mengingatkan kepada mereka agar tidak mengulangi lagi perbuatannya," jelas Idrus Minggu (30/7/2023).



Untuk pemilik hotel, Idrus meminta agar dapat memperhatikan para pengunjung, jangan sampai nantinya operasional hotel justru menjadi keluhan dan meresahkan warga sekitar. "Seperti yang terjadi saat ini, di mana masih banyak pasangan bukan suami istri yang menginap bersama," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)