alexa snippet

Turun dari Mobil, Yosi Ditembak Pria Misterius

Turun dari Mobil, Yosi Ditembak Pria Misterius
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KLATEN - Yosi Styawan (32), warga Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah, diduga menjadi korban penembakan pada Kamis (15/12/2016) malam. Hingga kini, Satreskrim Polres Klaten menyelidiki kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, penembakan terjadi saat Yosi turun dari mobil. Dia mendadak ditembak oleh dua orang tak dikenal yang melintas di jalan depan rumahnya, Jalan Rajawali Nomor 90 Kelurahan Bareng. Tembakan itu menyerempet telinga korban.

Ibu korban, Endra, mengemukakan setelah kejadian tersebut anaknya langsung dibawa ke RS Mitra Medika yang tak jauh dari rumah. Seusai mendapat penanganan medis, Yosi langsung dibawa pulang dan telah beraktivitas seperti biasanya pada Jumat (16/12/2016).

"Enggak apa-apa, hanya luka gores. Sekarang dia sedang mengantar anaknya pentas seni di sekolah. Tidak apa-apa,” ucapnya saat ditemui wartawan di kediamannya, Jumat (16/12/2016).

Endra menjelaskan, saat kejadian Yosi baru saja pulang dari Kota Solo mengendarai mobil bersama sopir, Aryo Dwi Saputro. Hendak turun dari mobil, Yosi menjadi sasaran tembak dua pria misterius yang mengendarai sepeda motor. Dua pelaku kabur ke arah barat, Jalan Pemuda. Endra tak tahu pasti motif penembakan yang menimpa putranya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Klaten AKP David Widya Dwi Hapsoro mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP menindaklanjuti kejadian penembakan misterius itu. Dari hasil pemeriksaan, diamankan satu buah peluru berbahan logam (gotri) untuk proses identifikasi.

"Diduga airsoft gun. Peluru dari besi, biasanya kan dari plastik. Sampai hari ini korban belum membuat laporan. Kami harap korban segera membuat laporan ke kepolisian untuk proses penyelidikan. Karena itu baru keterangan awal dari orang-orang sekitar, karena untuk memeriksa saksi harus ada laporan," jelasnya.



(zik)
loading gif
Top