Miris! Gegara Biji Catur, Balita di Makassar Dianiaya Depan Ayahnya hingga Terjatuh

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:37 WIB
loading...
Miris! Gegara Biji Catur, Balita di Makassar Dianiaya Depan Ayahnya hingga Terjatuh
Seorang pria di Warkop Makassar tega menganiaya seorang bocah di depan ayahnya hingga tersungkur ke lantai. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Seorang pria di salah satu warung kopi (Warkop) di Makassar tega menganiaya seorang bocah di depan ayahnya hingga tersungkur ke lantai. Peristiwa itu terekam kamera pengawas CCTV hingga tersebar di media sosial.

Dalam rekaman CCTV itu, awalnya seorang pria sedang asyik bermain catur di salah satu meja bersama rekannya. Namun tiba-tiba seorang pria lain datang bersama anaknya, terlihat pria itu berhenti sejenak di depan meja melihat 2 orang yang sedang bermain catur.



Namun tiba-tiba anaknya yang diperkirakan berumur 3-4 tahun itu menghampiri meja dan terlihat mengambil biji catur di atas meja.Sontak saja salah seorang pria yang sedang bermain catur melayangkan tangannya ke kepala bocah itu hingga terjatuh ke lantai.

Aksi itu bahkan disertai bentakan hingga membuat suasana di warkop itu pun berubah jadi tegang, sementara sang ayah masih terlihat bersabar menyaksikan perlakuan kasar pelaku ke anaknya, dia bahkan membantu menata kembali biji catur di atas meja.

Namun demikian, si pelaku masih terus mengomel hingga sang ayah bereaksi dan mengobrak-abrik papan catur di atas meja. Suasana pun semakin tegang hingga mengundang perhatian pengunjung warkop lainnya.



Beruntung pelaku tidak balik bereaksi, dia pun terlihat meninggalkan mejanya dan berjalan keluar dari warkop, sementara korban ditenangkan oleh ayahnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di salah satu warkop di Jalan Toddopuli Kota Makassar pada Kamis 27 Juli 2023.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)