Peduli Rakyat Kecil, DPD Partai Perindo Surabaya Bagikan Gerobak ke Penjual Penyetan

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:49 WIB
loading...
Peduli Rakyat Kecil, DPD Partai Perindo Surabaya Bagikan Gerobak ke Penjual Penyetan
DPD Partai Perindo Surabaya, Jawa Timur membagikan gerobak gratis kepada penjual penyetan di Jalan Dukuh Pakis V/33, Kelurahan/Kecamatan Dukuh Pakis. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Surabaya, Jawa Timur membagikan gerobak gratis kepada penjual penyetan di Jalan Dukuh Pakis V/33, Kelurahan/Kecamatan Dukuh Pakis. Gerobak tersebut merupakan bantuan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo.



Gerobak tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Surabaya, Denny Mahendra dengan didampingi, Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya, Gunawan STh dan Bendaraha DPD Partai Perindo Surabaya, Michael SH, MH.



Gerobak Perindo tersebut diterima langsung oleh penjual penyetan Novi Prasetyono Hadi (34) di di Jalan Dukuh Pakis V/33, Kelurahan/Kecamatan Dukuh Pakis.

"Pembagian gerobak ini tujuannya membantu para pelaku UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) agar bisa semakin berkembang," kata Ketua DPD Partai Perindo Surabaya, Denny Mahendra, usai penyerahan gerobak, Jumat (28/7/2023).

Menurut Bacaleg dari dapil 2 Surabaya ini, UMKM di Surabaya cukup banyak. Data dari Pemkot Surabaya menunjukkan, jumlah total UMKM di Kota Surabaya mencapai 60.000 lebih.

Dari jumlah itu, yang terdaftar di dinas sebanyak 13.441 UMKM. Sedangkan yang terdaftar di kecamatan sebanyak 45.566 UMKM.


"Kami membantu untuk mengganti gerobak milik pelaku UMKM yang sudah rusak. Kami harap, dengan adanya gerobak baru, pendapatan mereka bisa meningkat," ujar Denny.

Sementara itu, Bendahara DPD Partai Perindo Surabaya, Michael SH, MH menambahkan, pembagian gerobak gratis merupakan wujud komitmen Partai Perindo terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)