Himpunan Santri Ganjar Serahkan Santunan Anak Yatim di Purwakarta

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:43 WIB
loading...
Himpunan Santri Ganjar Serahkan Santunan Anak Yatim di Purwakarta
Relawan Hisnu memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Karang Mekar, Kelurahan Tegal Munjul, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Kabupaten Purwakarta Kampung. Acara yang digelar relawan Ganjar Pranowo ini juga diisi dengan selawat dan doa bersama.

Ketua Hisnu Kabupaten Purwakarta KH Jajang Saiful Malik mengatakan kegiatan kali ini terselenggara dengan baik dan lancar. Bahkan, para anak yatim dan duafa yang hadir sangat senang mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah sudah melaksanakan tabligh akbar sekaligus santunan anak yatim. Acara ini terselenggara dengan baik dan anak-anak yatim yang membutuhkan sangat senang,” kata KH Jajang di Karang Mekar, Kelurahan Tegal Munjul, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/7/2023).

Kegiatan diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti selawat hingga doa bersama untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang. “Mudah-mudahan segala keinginan diijabah Allah SWT. Alhamdulillah respons peserta yang hadir ibu-ibu dan bapak-bapak juga semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini,” jelasnya.

Salah satu warga yang turut hadir, Rena Siti Robiah mengaku kehadiran Hisnu kali ini sangat bermanfaat. Hisnu telah membantu kepada yang membutuhkan. “Apalagi ini dilakukan saat bulan Muharram, bulan penuh berkah. Ini tentunya sangat bermanfaat,” katanya.

Rena mengaku telah lama mengidolakan sosok Ganjar Pranowo. Gubernur Jateng dua periode ini memiliki rekam jejak yang baik untuk menjadi pemimpin Indonesia.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Ganjar. Karena dari silsilah, rekam jejaknya, Insyaallah akan mendapat dukungan dari semua pihak terutama ulama,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)