Ngeri! Satpam Perumahan di Palembang Diserang Orang Tak Dikenal hingga Bersimbah Darah

Rabu, 26 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Ngeri! Satpam Perumahan di Palembang Diserang Orang Tak Dikenal hingga Bersimbah Darah
Seorang satpam perumahan diserang orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam, hingga terluka. Aksi penyerangan itu terekam kamera CCTV. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Aksi penyerangan terhadap seorang satpam perumahan di Kota Palembang, Sumatera Selatan, terekam CCTV. Penyerangan dilakukan oleh orang tak dikenal menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan satpam tersebut terluka bersimbah darah.



Belum diketahui motif penyerangan oleh orang tak dikenal tersebut. Pelaku langsung melarikan diri usai melakukan penyerangan. Sementara korban harus menjalani perawatan medis secara intensif, karena mengalami luka sangat parah.



Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku penyerangan berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku langsung mendatangi pos satpam, dan salah satunya langsung masuk ke dalam pos satpam melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam.



Satpam yang terekam mengenakan kaos putih, dan celana panjang warna gelap tidak menyerah begitu saja. Dia terlihat melakukan perlawanan, meskipun lawannya menggunakan senjata tajam. Bahkan, pelaku penyerangan akhirnya melarikan diri setelah berhasil melukai korban.

Setelah terjatuh ke dalam selokan, satpam tersebut kembali ke posnya untuk mengambil besi dan mengejar pelaku lainnya yang berada di sepeda motor. Peristiwa penyerangan tersebut, terjadi di Pos Satpam Perumahan Puri Tanjung Asri, Jalan Tanjung Asri, Kelurahan Bukit Sangkal,Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

Ngeri! Satpam Perumahan di Palembang Diserang Orang Tak Dikenal hingga Bersimbah Darah


Video penyerangan tersebut viral di media sosial. Teman korban, Agus yang kebetulan bertugas di pos utama langsung ke lokasi penyerangan dan melihat bercak darah berada di mana-mana, serta korban yang diketahui bernama Wahyu (22) duduk sambil membalut luka parah ditangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)