Serap Aspirasi, Ganjar Pranowo Nginap di Rumah Petani Banjarnegara

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:10 WIB
loading...
Serap Aspirasi, Ganjar Pranowo Nginap di Rumah Petani Banjarnegara
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginap di rumah Ahmad Sumardi, petani warga Desa Mertasari, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara untuk menyerap aspirasi. Foto/Ist
A A A
BANJARNEGARA - Ahmad Sumardi, seorang petani di Desa Mertasari RT05/RW05 Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara seolah bermimpi. Dia masih belum percaya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mau menginap di rumahnya, Selasa (25/7/2023) malam.

Sumardi mengaku sangat bangga dan senang ada seorang Gubernur mau menginap di rumah seorang petani dengan rumah seadanya, seperti miliknya.



Setelah pandemi Covid-19 berakhir, Ganjar kembali melakukan kegiatan "Ngopi Bareng Gubernur". Rutinitas yang dilakukannya sejak awal menjabat ini memudahkannya untuk menyerap aspirasi warga desa secara langsung.



Biasanya, usai berdialog dengan warga, Ganjar menginap di rumah salah satu warga di desa yang dikunjunginya.

"Rasanya bangga dan senang sekali saya petani tidak tahu apa-apa Pak Ganjar kok mau nginep di rumah saya, saya rasanya bangga walau saya orang kecil kok seorang Gubernur mau nginap di rumah saya," kata Ahmad Sumardi.

Sumardi mengatakan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang mau mendengarkan keluhan rakyatnya. Menurutnya Ganjar merupakan sosok yang baik dan dekat dengan rakyat kecil. Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man juga sosok yang sayang kepada anak-anak.



"Iya sempat ngobrol, dan juga gendong cucu saya. Iya, foto bareng cucu saya," kesannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)