Ganjar Creasi Gelar Lomba Mancing Antarkomunitas di Sidoarjo

Rabu, 26 Juli 2023 - 12:24 WIB
loading...
Ganjar Creasi Gelar Lomba Mancing Antarkomunitas di Sidoarjo
Relawan G-Creasi menggelar lomba mancing di Sidoarjo, Selasa (25/7/2023). Kegiatan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyalurkan hobi memancing masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Relawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-Unair atau Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar lomba mancing antarkomunitas di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyalurkan hobi memancing masyarakat.

Korwil G-Creasi Jatim Suryo Adi Prakoso berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut. "Terima kasih atas kedatangan dan partisipasinya, saya buka perlombaan ini dengan ucapan Bismillah," kata Suryo di Kolam Pancing Galaksi, Gedengan, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (25/7/2023).

Sebelumnya, G-Creasi berdiskusi bersama masyarakat sebelum pada akhirnya memutuskan menggelar lomba mancing tersebut. "Mancing ini segala usia, tua dan muda semua senang memancing. Bahkan rata-rata masyarakat Sidoarjo juga senang mincing sehingga kami mewadahi komunitas mancing tersebut," lanjutnya.

Selain itu kegiatan ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. "Kami sudah ngobrol sebelumnya dan mereka sepakat mendukung Ganjar Pranowo," ujarnya.

Suryo mengapresiasi tingginya animo peserta dalam kegiatan tersebut. Mereka rela menunggu dan menikmati jalannya perlombaan. "Sudah jam setengah sembilan lebih, tetapi mereka masih berkenan untuk hadir, kami harus mengapresiasi itu," tandasnya.

Suryo berpesan kepada peserta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, serta mengutamakan silaturahmi antarmasyarakat. Perlombaan mancing tersebut dilakukan selama satu jam penuh dengan mekanisme peserta yang paling berat mendapatkan ikan menjadi juara satu dan mendapatkan hadiah dari G-Creasi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)