Bela Ibu dari Amukan Anak Bersenjata Pisau, Ayah dan Kakak Kandung Bunuh Pelaku

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:25 WIB
loading...
Bela Ibu dari Amukan Anak Bersenjata Pisau, Ayah dan Kakak Kandung Bunuh Pelaku
Polresta Bandar Lampung mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan ayah dan kakak kandung terhadap anggota keluarganya di Pekon Ampai, Teluk Betung Timur. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Polresta Bandar Lampung mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan ayah dan kakak kandung terhadap anggota keluarganya di Pekon Ampai, Kecamatan Teluk Betung Timur.

Kedua pelaku yakni ayah berinisial SR (61) dan anaknya TR (34) warga Pekon Ampai Jalan RE Martadinata, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur.



Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan tersebut berdasarkan pendalaman yang dilakukan penyidik Satreskrim Polresta Bandarlampung.



Hal pemeriksaan terhadap saksi terungkap bahwa penganiayaan itu berawal saat korban mengamuk dan marah-marah sambil mengayunkan sebilah pisau sehingga membuat ibu korban ketakutan.

"Melihat hal itu kakak korban berusaha membujuk dan memenangkan korban. Korban nggak mau malah menyerang kakaknya, sehingga kakaknya keluar rumah," ujar Ino di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (25/7/2023).

Mendengar keributan antara kedua anaknya, lanjut Ino, ayahnya keluar lalu berusaha melerai dan menenangkan korban. Namun sebelumnya sang ayah mengambil sebilah pisau guna menjaga diri apabila sewaktu-waktu korban akan melukainya.



Saat ditenangkan, kata Ino, korban justru menyerang ayahnya. Sehingga kakaknya yang berada di luar, masuk kembali ke rumah dan berusaha membantu menenangkan adiknya dengan cara memegangi tangan korban saat ayahnya berusaha mengambil pisau yang dipegang korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)