Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Sultra Rapatkan Barisan di Kolaka Raya

Selasa, 25 Juli 2023 - 07:19 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Sultra Rapatkan Barisan di Kolaka Raya
Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Tenggara di Kabupaten Kolaka. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KOLAKA - DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi bakal calon legislatif (Bacaleg) Davil Sultra V (Kolaka Raya) di Kabupaten Kolaka. Rakor ini untuk memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang.

Puluhan kader dan caleg dapil Sultra v yang terdiri dari daerah kabupaten Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara, hadir dalam kegiatan tersebut. Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024, terus berjuang mensejahterakan masyarakat mulai desa hingga perkotaan.

”Kita semua punya potensi, punya kader dan caleg yang bagus, tinggal disatukan saja dan kompak untuk memenangkan pemilu,” kata Sekretaris DPW Perindo Sultra Aryo Wira Setiawan kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).



Untuk itu, dia mengajak seluruh kader dan bacaleg untuk selalu kompak dan bekerja keras, antar sesama caleg di setiap dapil, untuk dapat memenangkan Partai Perindo pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua Bapilu Perindo Sultra Afdal mengatakan Partai Perindo menargetkan 4 kursi DPRD Provinsi pada Pemilu 2024.Empat dapil yang menjadi prioritas di antaranya, Kabupaten Kolaka, Konawe Raya, Muna dan Buton-Bombana.



Meskipun demikian Partai Perindo tetap mengupayakan ada tambahan kursi dari dapil lain. ”Untuk Kabupaten Kolaka sendiri, Perindo menargetkan 5 kursi dari 2 kursi sebelumnya, dengan target ketua atau wakil ketua DPRD,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)