Diduga Gangguan Jiwa, Perempuan Telanjang Dada Amuk Wisatawan di Pantai Citepus

Senin, 24 Juli 2023 - 19:38 WIB
loading...
Diduga Gangguan Jiwa,...
ODGJ setelah mengamuk dan mengejar wisatawan di Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto/MPI/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Satpol PP Sukabumi mengamankan perempuan bertelanjang dada diduga orang dalam ganggu jiwa (ODGJ) setelah mengamuk di Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Perempuan berinisial RS (19) sempat mengejar wisatawan.

”Tadi ada laporan dari warga Citepus Palabuhanratu, ada yang ngamuk, dia tidak tenang untuk melihat karena banyak pengunjung yang datang ke Palabuhanratu,” kata Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sukabumi Syarifudin, Senin (24/7/2023).



Syarifudin menjelaskan, perempuan yang merupakan warga kecamatan Cibadak itu tidak tenang lantaran areal pantai di penuhi wisatawan. Alhasil amukannya itu meresahkan wisatawan.

“Jadi kita langsung ke TKP untuk melihat si orang tersebut, karena menurut informasi dari warga tidak bisa terkendalikan. Dan betul saja saat petugas ke lokasi,” terangnya.



Setelah itu, petugas pun langsung melakukan pengamanan, disela pengamanan perempuan itu terus melawan hingga akhirnya di desak kedalam mobil dengan tiga orang petugas.

”Saat ini si wanita tersebut dititipkan di Panti Sosial Aura Welas Asih. Untuk identitas yakni perempuan itu bernama Riski Salwati warga Kampung Kalabang, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)