Ganjar Milenial Hadir di Sulteng, Siap Menangkan Pilpres 2024

Senin, 24 Juli 2023 - 17:39 WIB
loading...
Ganjar Milenial Hadir di Sulteng, Siap Menangkan Pilpres 2024
Para milenial Sulteng ini deklarasi masuk jadi relawan GMC di Taman Gor, Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Minggu (23/7/2023). Ratusan anak muda, milenial, dan mahasiswa di Palu ikut serta dalam deklarasi tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 terus meluas dari berbagai kalangan. Termasuk dari kaum pemuda dan milenial di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

Para milenial Sulteng ini deklarasi masuk jadi relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulteng.Deklarasi dilakukan di Taman Gor, Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Minggu (23/7/2023). Ratusan anak muda, milenial, dan mahasiswa di Palu ikut serta dalam deklarasi tersebut.

Korwil GMC Sulteng Muamar Khadafi menjelaskan alasan mereka mendukung Ganjar adalah karena kedekatan pemimpin berambut putih tersebut dengan generasi milenial. "Teman-teman melihat sosok Ganjar yang sederhana, bijaksana, cerdas, dan kami menganggap beliau itu adalah orang yang dekat dengan generasi milenial," katanya.

Dalam deklarasi itu, relawan berkomitmen berkontribusi dalam gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan membangun semangat kaum muda mendukung Ganjar. Selain deklarasi, mereka juga menggelar diskusi publik bertajuk Gerakan Milenial Menuju Genrasi Emas 2045.

Dalam diskusi tersebut, dibahas bagaimana memaksimalkan potensi anak muda agar kelak bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan sejahtera. "Ini merupakan kegiatan perdana dari GMC Sulteng dalam bentuk deklarasi yang dirangkaikan dengan dialog publik dalam membahas gerakan milenial menuju generasi emas 2045," lanjutnya.

Relawan GMC Sulteng siap menjadi wadah bagi kreativitas anak muda demi lahirnya generasi emas tersebut. "GMC Sulteng Insyaallah akan menjadi wadah generasi milenial dan mahasiswa mempersiapkan segala bentuk apa yang menjadi persiapan menuju generasi emas 2045," jelasnya.

Guna tercapainya generasi emas 2045, GMC mendorong anak muda dan milenial agar lebih aktif dan tidak apatis dalam berbagai kegiatan sosial. "Sehingga ke depannya bisa membawa perubahan untuk Bangsa Indonesia," ujarnya.

Usai deklarasi, relawan GMC Sulteng akan melakukan sosialisasi sosok Ganjar ke berbagai wilayah. Sosialisasi tersebut akan dibarengi dengan berbagai aksi sosial yang akan bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan ini bersentuhan langsung dengan generasi milenial, apalagi ini untuk menyambut 17 Agustus. ”Rencananya teman-teman akan membuat screening film di tujuh wilayah di Sulteng dan dilakukan serentak," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8991 seconds (0.1#10.140)