Peringati Hari Anak Nasional, Bandara AP1 Gelar Lomba Mewarnai hingga Pembagian Souvenir

Senin, 24 Juli 2023 - 18:00 WIB
loading...
Peringati Hari Anak Nasional, Bandara AP1 Gelar Lomba Mewarnai hingga Pembagian Souvenir
Peringati Hari Anak Nasional, Bandara-Bandara AP1 Hadirkan Lomba Mewarnai hingga Pembagian Suvenir kepada Anak-Anak. (Foto: dok Angkasa Pura I)
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP1) memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2023 dengan menggelar beragam event meriah, yakni dengan lomba mewarnai serta membagikan souvenir berupa perlengkapan sekolah dan makanan ringan untuk anak-anak di sejumlah bandara.

Peringatan Hari Anak Nasional di bandara AP1 dilaksanakan di beberapa periode, terdiri dari 7 bandara yakni Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Juanda Surabaya, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Bandara Adi Soemarmo Solo, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

AP1 melaksanakan event tepat saat diperingatinya Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2023. Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang melaksanakannya pada 24 Juli 2023. Sedangkan Bandara Sam Ratulangi Manado melaksanakan event peringatan Hari Anak Nasional mulai dari 21 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Lomba mewarnai untuk anak-anak dilaksanakan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Selain lomba mewarnai, beberapa bandara yakni Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta membagikan souvenir berupa perlengkapan sekolah dan makanan ringan untuk penumpang yang membawa anak di area terminal.

Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Rahadian D. Yogisworo mengatakan, peringatan Hari Anak Nasional yang dikemas dalam beragam event merupakan salah satu bentuk perayaan dan pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa bandara, khususnya kepada penumpang yang membawa anak dan anak-anak yang berada di lingkungan sekitar bandara.

“Pada peringatan Hari Anak Nasional kali ini, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara, salah satunya dengan memberikan hiburan istimewa bagi pengguna jasa yang sedang berada di bandara. Kami berharap hiburan yang disajikan dapat menghibur para pengguna jasa bandara, khususnya penumpang anak-anak,” kata Rahadian.

Iringan lagu dan musik dari tarian tradisional yang dibawakan oleh anak-anak juga mengalun dengan indah di area terminal Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Peringati Hari Anak Nasional, Bandara AP1 Gelar Lomba Mewarnai hingga Pembagian Souvenir

Penampilan tarian tradisional ini adalah hasil kolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan daerah setempat beserta sanggar tari anak.

Untuk menambah vibes Hari Anak Nasional, kegiatan lain seperti kuis, games bertemakan anak-anak, penampilan live music, dan Airport Terminal Edu Trip dalam hal memberikan pengalaman berkesan dan edukasi kepada anak-anak tentang bandar udara juga turut dilaksanakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)