Bacaleg Perindo Kang Prabu Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat Cirebon

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:48 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Kang Prabu Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat Cirebon
Bacaleg Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar VIII An An Kusmardian yang akrab disapa Ananda George atau Kang Prabu mendengarkan curhat warga Harjamukti, Kota Cirebon. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Bacaleg Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar VIII An An Kusmardian yang akrab disapa Ananda George atau Kang Prabu mendengarkan curhat warga Harjamukti, Kota Cirebon.

Di depan masyarakat Kota Cirebon, Kang Prabu yang merupakan aktor pemain film laga kolosal Prabu Siliwangi
memaparkan pendistribusian KTA berasuransi dari Partai Perindo.



Selain itu Kang Prabu juga turut mendengarkan curhat dari warga khususnya ibu-ibu yang hadir di kegiatan konsolidasi tersebut.



Warga meminta kepada Bacaleg yang terpilih untuk terus memberikan dan melayani masyarakat. Jangan hanya saat mencalonkan diri dekat dan peduli dengan masyarakat. Namun, ketika terpilih menduduki kursi wakil rakyat, justru melupakan masyarakat.

"Tadi saya sempat mendengarkan curhat warga. Intinya, jika terpilih kami siap menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah pusat, jika nanti saya terpilih, "kata Kang Prabu usai memberikan pemaparan di tengah masyarakat Cirebon.

Tidak hanya itu, sebagai Bacaleg DPR RI dirinya juga berjanji kepada masyarakat untuk terus bersinergi dengan Bacaleg DPRD Kota Cirebon untuk terus menyebarluaskan program KTA Berasuransi agar masyarakat seluruh Cirebon merasakan manfaatnya.



"Saya bersama Bacaleg DPRD Provinsi dan Bacaleg DPRD Kota Cirebon akan terus bersinergi bersama untuk menyebarluaskan KTA Berasuransi dari Partai Perindo kepada seluruh warga Kota dan Kabupaten Cirebon beserta Indramayu. Agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari KTA itu, "katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)