Kang Prabu: Partai Perindo Distribusikan 5.000 KTA Berasuransi di Kota Cirebon.

Minggu, 23 Juli 2023 - 06:07 WIB
loading...
Kang Prabu: Partai Perindo Distribusikan 5.000 KTA Berasuransi di Kota Cirebon.
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI An-an Kusmardian (Kang Prabu) dan Ketua DPD Kota Cirebon Oke Muhammad Is Feryanto menyerahkan KTA Berasuransi. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Sebanyak 5.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi didistribusikan kepada anggota Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) VIII Jawa Barat, yakni Kabupaten/ Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Hal itu diungkapkan An-an Kusmardian yang akrab disapa Kang Prabu, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VIII. Dia menyatakan sebanyak 5.000 kartu keanggotaan Partai Perindo ini pada tahap awal didistribusikan terlebih dulu bagi kader di wilayah Kota Cirebon. Selanjutnya akan bertahap didistribusikan di wilayah Kabupaten Cirebon dan Indramayu.



"Untuk sementara ini, kita akan distribusikan sebanyak 5.000 KTA berasuransi ini di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat," kata Kang Prabu saat sosialisasi KTA Berasuransi kepada Bacalag DPRD Kota Cirebon di DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Jumat (21/07/2023) sore.



Dijelaskan Kang Prabu, bahwa KTA Partai Perindo Berasuransi dikeluarkan oleh Perindo berbentuk seperti kartu ATM.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke Muhammad Is Feryanto mengatakan. Bahwa, saat ini terdapat 32 Bacaleg. Setiap Bacaleg diharapkan dapat mendistribusikan sebanyak 100 hingga 250 KTA Berasuransi.

"Sebelumnya para caleg menyebarluaskan formulir untuk KTA berasuransi kepada masyatakat untuk diisi, yang kemudian diserahkan kembali berkas formulir untuk mendapatkan KTA berasuransi," katanya.



"KTA berasuransi ini bisa dimanfaatkan oleh Kader Perindo selama satu tahun ini dan bisa diperpanjang," sambungnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)