Sinyal Kuat Gibran Makin Lengket dengan Ganjar, Jadi Cawapres?

Minggu, 23 Juli 2023 - 08:38 WIB
loading...
Sinyal Kuat Gibran Makin Lengket dengan Ganjar, Jadi Cawapres?
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengenakan baju bergaris saat hadiri kegiatan Sumsuman Satgas PDIP dan Penyerahan Diklat Satgas di Solo, Minggu (23/7/2023). Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengenakan baju bergaris saat hadiri kegiatan Sumsuman Satgas PDIP dan Penyerahan Diklat Satgas di Solo, Minggu (23/7/2023) pagi. Ia mengaku dapat baju langsung dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

”Ini yang ngasih malah langsung Pak Ganjar. Dijahitkan langsung beliau,” kata Gibran kepada wartawan, Minggu (23/7/2023).

Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku bahwa Ganjar memberikan baju tersebut saat keduanya tengah berada di Bogor. Ia juga mengungkapkan bahwa sempat diberi wejangan oleh Ganjar.



”Dikasih waktu di Bogor. Pas sarapan dikasih wejangan, banyak,” beber dia.

Diberitakan sebelumnya, Gibran mengaku bahwa memiliki hubungan sangat dekat dengan bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo ketimbang bacapres lain.

”Saya dekat dengan semua. Pak Prabowo, Pak Anies, ya, paling dekat, ya, sama Pak Ganjar,” ujar Gibran saat ditemui di Saung Berkah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).



Gibran dalam momen momen tersebut menemani serangkaian kegiatan Ganjar di Bogor. Kegiatan dimulai dengan lari pagi bersama relawan. Lalu, blusukan ke Pasar Citeureup.

Ia juga menegaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan Ganjar ini tak mewakili sang ayah, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi). ”Saya tidak mewakili Pak Jokowi,” sebut dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)