Ganjar dan Gibran Jalan Sehat Bareng Ribuan Kader PDIP di Solo

Minggu, 23 Juli 2023 - 08:17 WIB
loading...
Ganjar dan Gibran Jalan Sehat Bareng Ribuan Kader PDIP di Solo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali hadiri kegiatan Sumsuman Satgas PDIP di Solo. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali hadiri kegiatan Sumsuman Satgas PDIP dan Penyerahan Diklat Satgas, Minggu (23/7/2023) pagi. Acara tersebut dihadiri ribuan kader PDIP di Solo.

Ganjar mengenakan baju hitam didampingi Gibran dengan baju bergaris hitam putih membuka rangkaian kegiatan yang diawali dengan jalan sehat itu.



”Hari ini kita akan jalan sehat untuk menyehatkan fisiknya biar sehat pikirnya. Sehat dalam bergerak dan dalam pergerakan kekuatan kita menunjukkan ya betul-betul sehat,” kata Ganjar dalam keterangannya, Minggu (23/7/2023).

Ganjar mengungkapkan bahwa para caleg telah menyiapkan kekuatan suaranya masing-masing. Hal tersebut diwujudkan dalam jumlah real. ”Para caleg sudah menyiapkan dan kekuatan dari masing-masing caleg diwujudkan dalam jumlah masa real,” ujarnya.



Jumlah masa PDI P yang hadir dalam kegiatan ini lanjut Ganjar merupakan fenomena pertama yang baru terjadi di Solo.

”Saya doakan bapak-ibu sehat kita punya PR yang tidak ringan. Kita akan bergotong-royong dengan kita akan bekerjasama dengan kekuatan yang ada. Yang dari partai, relawan, pendukung ya dari masyarakat. Ini adalah cara kita bersatu bersama-sama,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)