Pengusaha Hotel dan Restoran Meninggal, Diduga Positif COVID-19

Selasa, 28 Juli 2020 - 15:17 WIB
loading...
Pengusaha Hotel dan Restoran Meninggal, Diduga Positif COVID-19
Salah seorang pengusaha Jawa Barat yang bergerak dibidang hotel, resort, dan restoran atau rumah makan Arief Wirawangsadita dikabarkan meninggal dunia. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Salah seorang pengusaha Jawa Barat yang bergerak dibidang hotel, resort, dan restoran atau rumah makan Arief Wirawangsadita dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (26/7/2020) karena COVID-19.

Informasi meninggalnya Arief dikonfirmasi oleh akun Facebook Kampung Sampiren, yang merupakan salah satu lini usaha almarhum. (Baca juga: PDIP Belum Sikapi Dipolisikannya Wali Kota Blitar Santoso )

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Keluarga Besar Kampung Sampireun turut berduka atas kepergian almarhum Bapak Arief Wirawangsadita. Salah satu Owner Kampung Sampireun. Semoga Allah ampuni segala dosa-dosanya dan Allah kumpulkan dengan orang-orang yang shalih," tulis akun tersebut di beranda.

(Baca juga: Ciayunajakuning Dilanda Udara Dingin, Ini Kata BMKG Kertajati )

Informasi yang dihimpun SINDONews, meninggalnya pengusaha Jawa Barat tersebut ramai beredar di WhatsApp Grup (WAG). Pengusaha Arief diduga meninggal karena COVID-19 . Walaupun, sebelumnya almarhum tidak mengalami gejala berarti.

Arief sendiri dikenal sebagai pengusaha hotel dan resort di Jawa Barat . Salah satu penginapan yang cukup terkenal adalah Kampung Sampiren di Garut, Jawa Barat . Selain itu, almarhum juga dikenal menjadi pemilik rumah makan masakan tradisional Bumbu Desa, Alas Daun, dan lainnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)