Bunuh Pria saat Kencan, Kakak Beradik di Jambi Ditangkap Polisi

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:12 WIB
loading...
Bunuh Pria saat Kencan, Kakak Beradik di Jambi Ditangkap Polisi
Satreskrim Polresta Jambi, berhasil menangkap kakak beradik berinisial HS (19) dan HW (18), karena melakukan pembunuhan. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Pria berinisial HR (40) tewas dibunuh kakak beradik berinisial HS (19) dan HW (18). HR yang merupakan warga Perumahan Atlanta, Blok A, Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi, dibunuh kakak beradik saat kencan dengan wanita berinisial SV (19).



HR sengaja memesan SV untuk kencan melalui aplikasi pesan singkat. Selanjutnya, HR bertemu SV di kamar kos milik SV yang bersebelahan dengan kamar kos HS dan HW. Diduga karena tak sesuai dengan pesanan, HR marah ke SV hingga terjadi pertengkaran.



"Diduga korban kurang puas, karena tidak sesuai dengan pesanan yang diinginkan korban. Akibatnya terjadi keributan antara HR dan SV di kamar kos," ungkap Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, Sabtu (22/7/2023).



Mendengar ada keributan di kamar SV, HS dan HW datang dan langsung mengeroyok korban. Bahkan, HW sempat mencekik leher korban di kamar kos yang ada di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi tersebut.

Tersangka HZ sempat mengeluarkan senjata tajam, dan menusuk korban. Selain itu HZ juga memukul korban dengan tangan kosong. Korban yang tetap melawan, berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya.

Saat korban hendak ke luar rumah kos menggunakan motornya, tersangka HS melemparnya pakai batu dan mengenai kepala korban. Korban tetap berhasil kabur menggunakan motornya, namun di tengah perjalanan dia merasa sakit kepala dan mengeluarkan darah.



"Dalam kondisi terluka parah, korban berusaha mencari rumah sakit. Saat berada di kawasan Simpang Kawat, korban sempat terjatuh dari motornya. Korban akhirnya sampai di rumah sakit dalam kondisi sudah lemah dan penuh darah," ungkap Eko.

Korban langsung mendapatkan pertolongan medis, namun kondisi kesehatannya terus memburuk akibat banyak darah yang ke luar. Korban akhirnya tewas sebelum keluarganya datang ke rumah sakit.

Eko mengaku, kematian korban yang tidak wajar tersebut dilaporkan ke polisi. "Anggota di lapangan langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap kedua pelaku pembunuhan tersebut. Kedua pelaku merupakan kakak beradik, dan kini di tahan di Polresta Jambi, untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)