Matangkan Persiapan Pemilu 2024, Perindo Riau Bekali Saksi untuk TPS di Rokan Hilir

Kamis, 20 Juli 2023 - 22:27 WIB
loading...
Matangkan Persiapan Pemilu 2024, Perindo Riau Bekali Saksi untuk TPS di Rokan Hilir
DPW Partai Perindo Riau, melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
ROKAN HILIR - Berbagai persiapan untuk mematangkan kesiapan menghadapi Pemilu 2024, terus dilakukan Partai Perindo. Salah satunya dilakukan DPW Partai Perindo Riau, dengan menggelar konsolidasi bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir.



Dalam konsolidasi tersebut, dilaksanakan pembekalan para saksi Partai Perindo untuk Pemilu 2024. Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf mengatakan, Keberadaan saksi sangat dibutuhkan dalam memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS).



"Salah satu tujuan kita ke Rokan Hilir, adalah memberikan pembekalan saksi-saksi untuk TPS," tegasnya, Kamis (20/7/2023). Sayed memberikan pembekalan kepada para saksi, tentang potensi-potensi kecurangan saat perhitungan suara.



"Pembekalan ini, tujuannya memastikan bahwa suara Partai Perindo tidak hilang. Saksi harus mencatat semua perhitungan suara sampai selesai, dan membawa C1 ke kantor Partai Perindo, agar nanti ketika terjadi perbedaan suara maka C1 digunakan sebagai rujukan," tegasnya.



Selain itu, konsolidasi ini sekaligus untuk pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo, di setiap DPC Partai Perindo se-Kabupaten Rokan Hilir. "Sebagai partai yang sudah dikenal memiliki berbagai program membantu rakyat, kami yakin bahwa Partai Perindo di Rokan Hilir bisa mendudukan satu anggota DPRD dari setiap daerah pemilihan (Dapil)," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)