Gelar Pasar Rakyat Mang Uban, Relawan Ganjar dan Caleg DPD Bawa Aspirasi Masyarakat Banten

Kamis, 20 Juli 2023 - 16:23 WIB
loading...
Gelar Pasar Rakyat Mang Uban, Relawan Ganjar dan Caleg DPD Bawa Aspirasi Masyarakat Banten
Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) dan Caleg DPD Dapil II Banten Ananta Wahana menggelar Pasar Rakyat Mang Uban di Ponpes Al-Bustaniyah, Cilegon, Banten. Foto/Ist
A A A
CILEGON - Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) dan Caleg DPD Dapil II Banten Ananta Wahana menggelar Pasar Rakyat Mang Uban di Ponpes Al-Bustaniyah, Bagendung, Cilegon, Kota Cilegon, Banten. Pasar Rakyat Mang Uban itu merupakan salah satu upaya untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Banten.

“Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memfasilitasi masyarakat Banten dalam menyampaikan aspirasi mereka,” kata Ananta Wahana dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).

Selain itu, kata dia, momentum ini juga sebagai upaya mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Dia juga menaruh kepercayaan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

“InsyaAllah nantinya sebagai wakil dari bapak dan ibu sekalian di DPD. Selain itu, kami juga berharap untuk kita bersama dapat menaruh kepercayaan kepada Bapak Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden RI 2024,” tutur Ananta.

Koordinator Nasional Jaringan rakyat untuk Ganjar Pranowo (Juragan) Mayjen (Purn) TB Hasanuddin menginstruksikan kepada para Juragan di Cilegon untuk mendukung Ananta Wahana sebagai Bacalon DPD, dan Sarifah Ainun Jariyah sebagai Bacaleg DPR.

“Saya juga meminta agar para Juragan mendukung Pak Ananta dan Neng Syarifah. Supaya kepentingan masyarakat Banten nantinya bisa diperjuangkan," imbuhnya.

Sementara itu, Caleg DPR PDIP Dapil II Banten, Sarifah Ainun Jariya mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan dan memperjuangkan pondok pesantren.

“Kami mohon bantuan dan dukungan kepada hadirin sekalian, terutama ibu-ibu semua, Insyaallah kami akan memperjuangkan dan memprioritaskan pondok pesantren. Saya tidak pandai berjanji maka kami hanya akan membuktikan hak tersebut,” tuturnya.

Pimpinan Ponpes Al-Bustaniyah, Ustaz Ade Fakhrudin mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Al-Bustaniyah.

“Terima kasih telah datang dan bersilaturahmi ke Ponpes Al-Bustaniyah, untuk bersama kita berbagi senyuman sebagai bagian dari sedekah kita, selanjutnya kami menyampaikan maaf apabila terdapat kekurangan kami dalam kegiatan ini,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)