Perjalanan Ayu yang Diduga Wanita Panggilan Berakhir di Kamar Hotel

Kamis, 17 November 2016 - 12:39 WIB
Perjalanan Ayu yang Diduga Wanita Panggilan Berakhir di Kamar Hotel
Perjalanan Ayu yang Diduga Wanita Panggilan Berakhir di Kamar Hotel
A A A
BATAM - Perjalanan Yuli Lena (30) alias Ayu di dunia malam berakhir tragis. Dara yang diduga kerap menerima panggilan kencan itu tewas di kamar mandi hotel dengan luka tusuk di dada.

Jasad korban yang diduga dibunuh ini, pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Hotel Istana Batam tempat korban menginap bersama dengan dengan seorang lelaki yang kini masih diburu polisi.

"Korban pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh office boy hotel saat hendak membersihkan kamar," kata Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati di lokasi kejadian.

Putu mengatakan, dari dalam kamar korban ditemukan sejumlah barang berharga berupa gelang tangan emas, uang Rp450 ribu, tas berwarna pink. "Dalam kamar juga kami temukan pisau dan kondom bekas," ujarnya.

Polisi juga mengamankan empat orang saksi untuk diminta keterangan. "Kita telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku yang diduga membunuh korban. Saat ini polisi sedang melakukan pengembangan dan pengejaran kepada pelaku," pungkasnya.

Korban saat ini telah dibawah oleh tim inafis Polresta Barelang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematian.

Informasi yang dihimpun, Ayu diketahui sering chek-in di Hotel tersebut. Ia terakhir chek-in Rabu 16 November 2016 pagi kemudian pukul 19.00 WIB, korban kedatangan tamu.

"Tamu itu datang nanya kamar 303, setelah itu dia naik dan tak tahu kapan dia keluar," ujar salah seorang petugas hotel.
.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.1941 seconds (0.1#10.140)