Mimpi Pedagang Bakso di Lebak Terima Gerobak Perindo: Ya Allah, Doa Saya Terkabul

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:39 WIB
loading...
Mimpi Pedagang Bakso di Lebak Terima Gerobak Perindo: Ya Allah, Doa Saya Terkabul
Mimpi Resli Heni (tengah) berhasil diwujudkan Partai Perindo dengan diserahkannya gerobak UMKM di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Foto: MPI/Yogi Hardi
A A A
LEBAK - Selain Yuna Herlina, pedagang bakso bernama Resli Heni di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten juga mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Sebelumnya, Resli hanya bisa bermimpi mendapatkan gerobak yang layak dan bagus.

Mimpi Resli tersebut diwujudkan langsung Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR-RI Dapil 2 Banten, Vivi Sumantri Jayabaya di Kantor Pemenangan Partai Perindo Banten pada Minggu 16 Juli 2023 kemarin.

”Sudah beberapa kali saya bermimpi dapat gerobak, saya juga cerita sama keluarga. Sampai saya berpikir, benar nggak ya mimpi saya itu. Akhirnya terima gerobak. Ya allah, doa saya terkabul,” kata Resli usai menerima bantuan gerobak dengan mimik muka semringah.



Resli salah satu dari lima warga di Banten yang terpilih mendapatkan bantuan gerobak UMKM dari Partai Perindo dan Bacaleg DPR-RI Vivi Sumantri Jayabaya Dapil 2 Banten. Pembagian gerobak ini akan rutin dilakukan di wilayah Banten.

Resli bercerita, sebelum terpilih menjadi salah satu penerima Gerobak Perindo, dia dihubungi salah satu tim Bacaleg DPR-RI Vivi, lalu didata sebagai calon penerima bantuan.”Saya didata, diseleksi dan wawancara dulu, Alhamdulillah bisa terwujud mimpi saya,” ujarnya.

Bacaleg Partai Perindo DPR-RI Dapil 2 Banten Vivi Sumantri Jayabaya mengatakan, pembagian gerobak UMKM ini bentuk kepedulian partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.



”Kami selalu komit dan konsisten untuk membantu rakyat kecil di Banten. Saya pun berharap mereka ini bisa memanfaatkan gerobak sebaik mungkin untuk usaha mereka, menambah cabang hingga memiliki penghasilan yang cukup untuk keluarga mereka,” katanya.

Rencananya masih ada 25 gerobak lagi yang akan dibagikan secara bertahap di Kabupaten Lebak dan Pandeglang sebagai Dapil pemilihan Vivi Sumantri.”Masih ada puluhan gerobak yang akan saya bagikan kepada masyarakat Banten,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)