Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Mi: Beneran Gak Nyangka, Kirain Mimpi!

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:07 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Mi: Beneran Gak Nyangka, Kirain Mimpi!
Yuna Herlina (kedua dari kanan) bersama Bacaleg DPR-RI Dapil 2 Banten Vivi Sumantri Jayabaya (kanan) usai menerima bantuan gerobak UMKM di Serang Banten. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
LEBAK - Seringnya menonton berita tentang bantuan gerobak yang diberikan Partai Perindo membuat Yuna Herlina warga Kampung Sindang Laya, Narimbang Mulia, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ikut berkhayal mendapatkannya.

Namun keinginannya tersebut langsung terwujud dengan betul-betul menerima langsung bantuan gerobak dari Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR-RI Vivi Sumantri Jayabaya pada Minggu16 Juli 2023.

”Sumpah nggak percaya diberi gerobak seperti mimpi. Padahal dulu sering berkhayal waktu nonton TV dan baca berita di online ada warga yang bisa dapat gerobak dari Perindo. Saya bisa nggak ya, dapat gerobak juga sepertimereka,” cerita Yuna kepada wartawan.



Ternyata, tidak lama setelah itu, ia mendapat info bahwa Partai Perindo bakal bagi-bagi gerobak di Lebak. Yuna pun mencari info tersebut, dan akhirnya bertemu dengan salah satu tim Bacaleg Partai Perindo Vivi Sumantri Jayabaya.

”Iya waktu itu, ada seorang timnya Bu Vivi kasih info bahwa bakal ada pembagian gerobak. Saya langsung aja ikut daftar, tapi harus mengikuti seleksi seperti warga lainnya,” beber wanita yang sudah berdagang mie ayam dan bakso sejak 5 tahun lalu ini.

Menurut Yuna, Partai Perindo sebagai partai yang peduli dengan UMKM dan gigih memperjuangkan terciptanya lapangan kerja dan Indonesia sejahtera,sudah sangat tepat dengan program bagi-bagi gerobak. Karena dampaknya dirasakan langsung masyarakat.



”Dengan begini, saya dan keluarga makin semangat berjualan setiap harinya. Terima kasih Perindo, partai yang sangat peduli rakyat kecil, semoga sukses dan terus berjaya,” ungkap Yani bersemangat.

Yuna berharap Perindo tak berhenti di sini saja memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil di Lebak lewat UMKM. ”Semoga Bu Vivi bisa menjadi anggota dewan. Turun ke masyarakat berbagai kebaikan, terutama kepada para pelaku UMKM dan rakyat kecil,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)