Tangis Pecah di UMY, Ratusan Mahasiswa Gelar Doa untuk Korban Mutilasi di Sleman

Senin, 17 Juli 2023 - 22:20 WIB
loading...
A A A
"Saya sudah mengkonfirmasi dengan Polda DIY, dua hari setelah informasi kehilangan itu memang intel Polda DIY datang ke fakultas. Informasi dari intel Polda DIY setelah melengkapi berita itu," tutur Iwan.

"Awalnya saya tidak langsung percaya, karena informasinya tidak jelas dan tidak tegas. Lalu Senin (17/7/2023) siang, saya langsung mendatangi pihak Polda DIY, dan bertanya ke penyidik, ada tim dari fakultas dan pusat konsultasi serta bantuan hukum," imbuh Iwan.

"Memang tidak mudah karena kondisi tubuh sudah rusak dan tidak normal. Indikasi kuat bahwa tubuh yang didapatkan adalah Redo, yang pertama dari aksesoris yang digunakan, seperti jaket dan lainnya yang dikonfirmasi pihak keluarga, serta pihak keluarga mengakui itu," bebernya.

Meski begitu, pihaknya belum berani memastikan 100 persen bahwa korban mutilasi adalah mahasiswanya. Saat ini, pihaknya masih akan menunggu hasil dari kepolisian untuk informasi lebih lanjut. "Tapi itu indikasi yang bisa kita pegang bahwa kita berkumpul di sini untuk berduka," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1989 seconds (0.1#10.140)