Siap Menangkan Angela Tanoesoedibjo, Ini yang Dilakukan Bacaleg Perindo Gunawan STh

Senin, 17 Juli 2023 - 19:11 WIB
loading...
Siap Menangkan Angela Tanoesoedibjo, Ini yang Dilakukan Bacaleg Perindo Gunawan STh
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim 1, Surabaya, Gunawan STh. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Berada di daerah pemilihan (Dapil) yang sama dengan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim Dapil Jatim 1, Gunawan STh siap memenangkan Angela Tanoesoedibjo untuk meraih kursi di DPR.



Gunawan STh menegaskan, semua sudah sepakat untuk memenangkan Partai Perindo di Kota Pahlawan. "Kami semua juga sudah sepakat untuk memenangkan ibu Angela Tanoesoedibjo untuk masuk di DPR," tegasnya.



Lebih lanjut, Gunawan yang turut hadir dalam rapat terbatas dengan DPW, DPP, dan bacaleg Partai Perindo se-Jatim, siap menjalankan seluruh instruksi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, demi memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Dalam pertemuan tersebut, Gunawan mengaku, Ketua Umum Partai Perindo memberi arahan kepada bacaleg. Arahan itu diantaranya, bacaleg Partai Perindo diminta untuk terjun ke lapangan, dan melakukan kerja nyata bagi masyarakat.



"Bacaleg Partai Perindo juga diminta untuk tidak pernah lelah dalam menyosialisasikan dirinya, dan juga Partai Perindo di tengah masyarakat. Hal ini penting agar suara caleg Partai Perindo, maupun Partai Perindo semakin menguat," pungkas Gunawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)