Perindo Sulteng Perkuat Struktur DPC dan DPRt, Siap Menangkan Pemilu 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Perindo Sulteng Perkuat Struktur DPC dan DPRt, Siap Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Yusuf Lakaseng menyerahkan bantuan sembako di Palu Timur dan Mantikulore, Kota Palu, Sulteng. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) terus bergerak melakukan pendampingan kepada seluruh struktur pengurus di 28 DPC dan DPRt. Perindo Sulteng siap memenangkan Pemilu 2024.

DPW Partai Perindo Sulteng kembali menyentuh masyarakat yang terdaftar dalam struktur gempur 28 di Kelurahan Palu Timur dan Mantikulore, Kota Palu.



Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, sebanyak 400 sembako diserahkan kepada pengurus struktur DPC dan DPRt serta atribut partai baju kaos. Ini adalah bentuk kepedulian partai kepada pengurus.



“Partai ini bisa besar kalau memperhatikan struktur di bawah. Fokus kami bagaimana politik kesejahteraan,” ujar Mahfud Masuara, dikutip Senin (17/7/2023).

Dia menjelaskan bahwa yang dimaksud politik kesejahteraan adalah bagaimana menyentuh sektor-sektor rakyat kecil dengan bidang pemberdayaan.

"Ini memang tidak bisa seperti membalikan telapak tangan,” Mahfud.



Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Yusuf Lakaseng menyerahkan secara simbolis sembako untuk Partai Perindo menang di Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)