Dihabisi Mantan Kekasih, Mahasiswi Simalungun Ditemukan Tewas di Air Terjun Dolok Ilir

Minggu, 16 Juli 2023 - 13:36 WIB
loading...
Dihabisi Mantan Kekasih, Mahasiswi Simalungun Ditemukan Tewas di Air Terjun Dolok Ilir
Tantri Tanjung (20), seorang mahasiswi asal Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di Air Terjun Dolok Ilir, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Foto/Ilustrasi
A A A
SIMALUNGUN - Tantri Tanjung (20, seorang mahasiswi asal Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dibunuh secara sadis oleh mantan kekasihnya AL (21). Sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang selama lima hari.

Jasad perempuan itu ditemukan di kawasan pemandian alam di Dusun I, Afdeling IV Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu 15 Juli 2023. Dugaan sementara, korban dihabisi AL untuk menguasai harta benda miliknya.

Sebab, sepeda motor korban, cinci hingga handpone milik mahasiswa semester VI di Universitas Simalungan Kota Pematangsiantar hilang dibawa kabur pelaku.



Kepala Desa Karang Anyar Syafii mengatakan, kepolisian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan otopsi.”Pelaku sudah ditahan di Polres Tebing Tinggi, korban sudah dikebumikan,” katanya.

Terungkapnya kasus berawal pengakuan dari pelaku berinisial AL yang sudah terlebih dahulu diamankan Polres Simalungun. Pelaku berinisial AL (20) diketahui adalah mantan kekasih korban. Keduanya saling mengenal sejak November 2022 lalu.



Rumah keduanya juga tak terpaut jauh. AL yang bekerja membuat tahu adalah warga jalan Cempaka Bawah, Nagori Simalungun, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Sementara Tantri beralamat di Jalan Anjangsana Huta IV Nagori Karang Sari.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)