Jadi Posko Pemenangan, Kajol Dukung Ganjar Bedah Basecamp di Cirebon

Minggu, 16 Juli 2023 - 10:33 WIB
loading...
Jadi Posko Pemenangan, Kajol Dukung Ganjar Bedah Basecamp di Cirebon
Relawan Kajol Indonesia mengadakan bedah basecamp bagi komunitas ojek online DODC di di Blok Tengah Utara, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIREBON - Relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia kian masif untuk bergerak memberi manfaat hingga ke berbagai daerah. Terbaru mereka mengadakan bedah basecamp komunitas ojek online Driver Online Dukupuntang Cirebon (DODC) di Kabupaten Cirebon.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, basecamp ini nantinya akan dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo. "Ke depannya nanti untuk warga yang ingin mencari tahu informasi untuk mendukung Pak Ganjar bisa ke sini," katanya di Blok Tengah Utara, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/7/2023).

Selain merenovasi basecamp, Kajol Indonesia juga melengkapi fasilitas yang ada dengan membuatkan sarana mandi, cuci, kakus (MCK). Tujuannya agar para driver yang tergabung di komunitas ojek online DODC memiliki tempat yang nyaman saat menunggu orderan.

"Ini aspirasi dari teman-teman driver karena mereka pasti ingin ada tempat untuk beristirahat sambil menunggu orderan, mencari rezeki yang bisa layak dan nyaman. Jadi dengan bedah basecamp ini mudah-mudahan teman-teman makin termotivasi untuk mencari rezeki," lanjutnya.

Ketua Komunitas DODC Adev Usmayanto mengapresiasi bantuan yang diberikan para sukarelawan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu bagi teman-teman driver ojol agar makin semangat mengais rezeki.

"Kita yang tadinya enggak punya MCK, (sekarang) sudah punya sendiri. Harapan saya mudah-mudahan teman-teman yang nongkrong di sini lebih betah lagi, sehingga tempat ini lebih ramai lagi," tandasnya.

Sebagai ucapan syukur dan rasa terima kasihnya, Adev pun mendoakan Ganjar Pranowo agar bisa menjadi Presiden 2024. "Mudah-mudahan di tahun 2024 Pak Ganjar bisa menang dan menjalankan tugasnya," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)