Viral! Kades Cantik di Subang Tak Gentar Adu Debat Pembangunan Jalan

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:16 WIB
loading...
Viral! Kades Cantik di Subang Tak Gentar Adu Debat Pembangunan Jalan
Kepala Desa Ciasem Baru, Indah Aprianti tak gentar sedikitpun menghadapi seorang warga yang memprotes pembangunan jalan desa. Foto/TikTok/@nengkades.
A A A
SUBANG - Indah Aprianti viral di media sosial, setelah videonya menghadapi seorang pria yang memprotes pembangunan jalan di desanya beredar luas di media sosial. Wanita muda yang menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang tersebut, tak gentar sedikitpun menghadapi protes tersebut.



Video aksi berani kades berparas cantik ini, salah satunya diunggah di akun TikTok milik Indah Aprianti, @nengkades. Dalam video tersebut, dituliskan keterangan "Miris jalan rusak yang mau dibangun malah ditolak dan mengatasnamakan masyarakat".



Dalam video tersebut, terlihat kades berusia 28 tahun ini adu mulut dengan seorang pria bertubuh gemuk. Namun pertikaian keduanya dilerai oleh warga lain, dan anggota polisi. Dalam pertikaian itu, kedua belah pihak memperdebatkan soal jalan rusak yang akan diperbaiki.



Para pengguna media sosial menyerbu video tersebut, dan memberikan apresiasi kepada kades cantik tersebut, karena berani melawan tindakan semena-mena preman penolak pembangunan jalan dengan mengatasnamakan masyarakat.

Viral! Kades Cantik di Subang Tak Gentar Adu Debat Pembangunan Jalan


"Lanjutkan neng kades," tulis pemilik akun @alung. "Azkandra al farizki: Semangat bu kades," tulis akun @Muhammad. "Si bapak kaga kebagian proyek," tulis akun @firmanchimonk19.



Hingga kini, belum diketahui masalah yang memicu pertikaian tersebut. Informasinya, pria yang bertikai dengan kades cantik tersebut, meminta agar jalan rusak itu dibangun dengan lebar 3,5 meter, seperti kondisi jalan sebelumnya. Sementara pembangunan yang akan dilakukan hanya selebar tiga meter saja.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)