6 Jenis Sepatu Pria yang Akan Membuatmu Lebih Stylish dalam Setiap Aktivitas

Kamis, 13 Juli 2023 - 17:12 WIB
loading...
A A A
5. Sepatu Skate
Sesuai dengan namanya, sepatu skate adalah jenis sepatu yang biasa digunakan khusus untuk bermain skateboard. Sepatu skate menjadi bagian dari gaya kasual karena desainnya yang simple cocok dipadukan dengan tampilan kasual, sporty, dan gaya streetwear.

Karena awalnya memang didesain untuk bermain skateboard, sepatu ini dirancang dengan kekuatan sol sepatu yang mampu menahan pijakan yang kuat serta didukung dengan material yang lembut dan tebal seperti kanvas, suede, mesh, dan kulit hewan.

6. Sepatu Boot
Sepatu boot merupakan salah satu jenis sepatu yang sangat cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan atau menjelajahi jalan-jalan yang ekstrem, seperti batuan dan lumpur. Sepatu boot identik dengan material kulit yang kuat untuk dipakai diberbagai medan.

Sepatu ini mungkin akan sering Anda jumpai ketika melihat seseorang yang memiliki hobi otomotif, khususnya motor. Saat ini sepatu boot juga sering digunakan untuk berbagai aktivitas kasual, seperti bekerja atau bermain tentunya dipadukan dengan fashion style yang senada.

Anda dapat memilih jenis sepatu sesuai dengan kebutuhan aktivitas serta fashion style yang biasa Anda gunakan. Jenis-jenis sepatu pria di atas dapat Anda temukan dengan mudah melalui platform e-commerce seperti Blibli yang memiliki banyak pilihan dan mudah digunakan.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)