Sleman Gempar! Ditemukan Potongan Tangan dan Pakaian Dalam Wanita, Diduga Korban Mutilasi

Rabu, 12 Juli 2023 - 23:44 WIB
loading...
Sleman Gempar! Ditemukan Potongan Tangan dan Pakaian Dalam Wanita, Diduga Korban Mutilasi
Kasus mutilasi menggegerkan warga di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Foto/Ist.
A A A
SLEMAN - Penemuan potongan tangan dan pakaian dalam wanita, menggeparkan warga Kalurahan Kelor, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Rabu (12/7/2023) malam. Diduga, potongan tangan tersebut, merupakan bagian dari tubuh korban mutilasi.



Temuan potongan tangan dan pakaian dalam wanita, yang diduga korban mutilasi tersebut, sempat diunggah oleh pemilik akun Twitter @merapi_uncover, dan langsung diserbu oleh pengguna media sosial.



"(beraking news) barusan ada penemuan mayat mutilasi, lokasi desa wisata kelor Turi Sleman. Baru ketemu tangan sama jeroannya cewe, saat ini masih olah TKP," demikian bunyi unggahan @merapi_uncover, sekitar pukul 20.45 WIB. Namun sekitar pukul 21.35 WIB, unggahan tersebut sudah dihapus.



Kapolsek Turi, AKP Arif Subakdo membenarkan adanya temuan potongan tubuh yang diduga korban mutilasi. Petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dugaan kasus mutilasi tersebut.

"Benar. Nanti kita informasikan lebih lanjut, karena kami masih berada di lokasi kejadian di Sungai Bedog," ujar Arif singkat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (12/7/2023) malam.



Arif menyebut, potongan tubuh yang diduga korban mutilasi tersebut, baru ditemukan tiga bagian. Yakni dua kaki, dan satu tangan. Selain itu, di TKP juga ditemukan pakain dalam wanita.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)