Peluang Usaha Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Kue

Rabu, 12 Juli 2023 - 12:59 WIB
loading...
Peluang Usaha Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Kue
Relawan Srikandi Ganjar Kalsel mengadakan pelatihan menghias kue di Jala Tembus Perumnas, Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Selasa (11/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan pelatihan menghias kue bersama pelaku UMKM Banjarmasin. Pelatihan itu bertujuan memberikan keterampilan dan mengasah kreativitas para milenial.

"Dalam kegiatan ini peserta pelatihan diajarkan teknik menghias cupcake dengan berbagai bentuk dan warna serta hias-hiasan yang memperindah tampilan," kata Korwil Srikandi Ganjar Kalsel Khalifa di Jala Tembus Perumnas, Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Selasa (11/7/2023).

Tak lupa, relawan turut menyosialiasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga dan peserta yang hadir. "Semoga dengan kegiatan ini para milenial memiliki skill untuk memulai usaha dan makin banyak yang mengenal sosok Ganjar Pranowo," tandasnya.

Umay, salah satu peserta pelatihan menyambut baik kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar Kalsel tersebut. "Melalui kegiatan ini kami para perempuan milenial bisa menambah pengetahuan. Terima kasih kepada Srikandi Ganjar yang mengadakan kegiatan pelatihan," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)