Apes! Jatuh saat Kabur, Pencuri Motor Tewas Diamuk Massa di Deliserdang

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:16 WIB
loading...
Apes! Jatuh saat Kabur, Pencuri Motor Tewas Diamuk Massa di Deliserdang
Seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tewas diamuk massa di Dusun VI Pasar VII Timur, Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tewas diamuk massa di Dusun VI Pasar VII Timur, Desa Patumbak, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara.

Pelaku berjenis kelamin pria namun tanpa identitas itu menjadi sasaran kemarahan warga yang geram dengan aksi pencurian motor yang dilakukan terduga pelaku.



Ia bersama seorang rekannya diduga mencuri sepeda motor matic bernomor polisi (nopol) D 6014 PDP milik warga bernama Pujianto di Dusun VII Gang Jati, Desa Patumbak 1 pada Minggu (9/7/2023).



Informasi yang dihimpun, saat menjalankan aksinya, kedua pelaku kepergok dengan korbannya. Korban lalu menjerit minta tolong kepada warga lainnya yang kemudian mengejar kedua pelaku.

Saat dalam pengejaran, pelaku terjatuh dari boncengan dan kabur ke arah persawahan. Sedangkan rekannya lari membawa sepeda motor korban.

Belakangan pelaku yang lari ke areal persawahan bisa ditangkap. Warga yang mengetahui penangkapan pelaku, langsung mengerumuni pelaku dan tanpa dikomando kemudian langsung menghakimi pelaku hingga tewas.



Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Rianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden itu. Ia pun mengaku masih menyelidiki kasus itu.

"Iya benar. Kemarin malam kejadian ya, saat ini kita masih cari tahu identitas pelaku ini. Kita minta bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui identitas pelaku," ujarnya, Selasa (11/7/2023).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)