Perindo Bedah Rumah Suherman hingga Layak Huni: Terima Kasih!

Selasa, 11 Juli 2023 - 11:36 WIB
loading...
Perindo Bedah Rumah Suherman hingga Layak Huni: Terima Kasih!
Partai Perindo melaksanakan program bedah rumah milik Suherman di Desa Bantarpanjang, Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Partai Perindo melaksanakan program bedah rumah ke sejumlah daerah di Indonesia. Salah satunya rumah salah satu warga dengan membedahnya hingga layak huni seperti di wilayah Kabupaten Cilacap.

Sang pemilik rumah, Suherman.mengaku sangat bersyukur atas bantuan bedah rumah Partai Perindo. Pasalnya, dengan penghasilan sebagai buruh tani, dia merasa tak mampu jika harus memperbaiki rumah sendiri.

”Saya cuma buruh tani, gak mampu untuk perbaiki rumah, terima kasih Partai Perindo,” kata Suherman, Selasa (11/7/2023).



Rumah milik Suherman berada di Desa Bantarpanjang, Cimanggu ini menjadi sasaran bedah rumah partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini. Rumah berukuran 6x9 meter ini dihuni oleh Suherman yang kini berusia 68 tahun bersama 6 anggota keluarganya.

Sebelum diperbaiki, kondisi rumah ini cukup memperihatinkan dan tak layak huni. Kader dan pengurus DPD Perindo Kabupaten Cilacap, tergerak untuk membantu memperbaiki rumah kakek dua cucu ini.



”Perbaikan rumah kakek yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani ini dilakukan dengan mengganti seluruh bangunan, mulai dinding tembok baru hingga atap baru sehingga menjadi layak huni,” kata Calon legislatif DPR RI Dapil 8 Jateng, Banyumas-Cilacap, Muhajir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)