Tebar Kebaikan, Relawan Asandra Berbagi Sembako di Malang

Minggu, 09 Juli 2023 - 21:06 WIB
loading...
Tebar Kebaikan, Relawan Asandra Berbagi Sembako di Malang
Relawan Asandra, terus menggelorakan semangat kebaikan dengan mengadakan kegiatan berbagi sembako di Kecamatan Kepanjen, Kromengan, dan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Semangat kebaikan terus digelorakan Relawan Asandra, dengan mengadakan kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, penyaluran sembako dilakukan di Kecamatan Kepanjen, Kromengan, dan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.



Melalui kegiatan berbagi sembako untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, Relawan Asandra berharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di masa sulit. Setiap paket sembako yang disalurkan, terdapat bahan makanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Relawan Asandra hadir dengan semangat tinggi dan penuh kepedulian. Mereka memastikan bahwa setiap paket sembako diberikan kepada keluarga yang membutuhkan, dengan penuh rasa kasih sayang.



Melalui kegiatan ini, Relawan Asandra ingin mengajak masyarakat untuk saling mendukung dalam kebaikan dan berbagi dalam situasi yang sulit. "Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," papar Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi.

Tebar Kebaikan, Relawan Asandra Berbagi Sembako di Malang


Masyarakat penerima bantuan sembako, juga menyampaikan terima kasih kepada Relawan Asandra, dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan. Dukungan dari masyarakat ini sangat berarti dalam mewujudkan perubahan positif, dan memberikan dampak yang nyata bagi yang membutuhkan.



"Kegiatan berbagi sembako ini adalah salah satu cara kami untuk menebarkan kebaikan, dan memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan," imbuh Haris. Relawan Asandra berharap dapat terus menjadi sumber inspirasi, dan menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang akan digelar nantinya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)