Panasi Mesin Politik, Bacaleg Perindo Deklarasi Pemenangan Pemilu 2024

Kamis, 06 Juli 2023 - 20:32 WIB
loading...
Panasi Mesin Politik, Bacaleg Perindo Deklarasi Pemenangan Pemilu 2024
Bacaleg Partai Perindo deklarasi pemenangan Pemilu 2024 di Posko Pemenangan Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Olahraga, Kampung Sukanegla, Kabupaten Bandung, Kamis (6/7/2023). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Mesin politik Partai Perindo di Kabupaten Bandung, Jabar, terus dipanasi dan dipompa semangatnya menghadapi Pemilu 2024. Upaya memanasi mesin politik ini, salah satunya dilakukan dengan deklarasi pemenangan Pemilu 2024 yang diikuti puluhan bacaleg Partai Perindo.



Deklarasi pemenangan Pemilu 2024, dibacakan oleh seluruh bacaleg Partai Perindo, dipimpin oleh bacaleg milenial dan disaksikan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad di Posko Pemenangan Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Olahraga, Kampung Sukanegla, Kabupaten Bandung, Kamis (6/7/2023).



Pada deklarasi tersebut, ada tiga poin yang dibacakan untuk pemenangan Partai Perindo di DPR, DPRD Kabupaten Bandung, dan DPRD Provinsi Jawa Barat. "Ini sebagai bentuk deklarasi kami para bacaleg di Kabupaten Bandung, provinsi dan pusat untuk pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024," jelas Abdul Khaliq Ahmad.



Pada deklarasi tersebut, tiga poin yang dibacakan adalah, bertekad memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 untuk lolos parliamentary threshold, serta meraih suara dan kursi yang sebanyak-banyaknya. Bertekad memenangkan daerah pemilihan masing-masing untuk merebut kursi DPR, DPRD Provinsi Jabar, dan DPRD Kabupaten Bandung.

Ketiga, bertekad menjunjung tinggi etika dan sportivitas, mematuhi peraturan dan kebijakan Partai Perindo, serta menjaga kekompakan, keutuhan, persatuan dan persaudaraan sesama kader Partai Perindo.



Pada kesempatan tersebut, sebelumnya dilakukan sosialisasi penggunaan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Para bacaleg antusias mengikuti sosialisasi tersebut. Sosialisasi dimulai dengan pemaparan singkat terkait program Partai Perindo. Kemudian pemaparan tentang KTA berasuransi yang diterbitkan oleh Partai Perindo.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan simulasi dan registrasi KTA berasuransi bagi bacaleg yang hadir. Proses pendaftaran dipandu hingga kartu tersebut aktif, dan dapat digunakan bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)