Brutal! Geng Motor Serang Permukiman, 3 Pemuda Terluka

Kamis, 06 Juli 2023 - 17:52 WIB
loading...
Brutal! Geng Motor Serang Permukiman, 3 Pemuda Terluka
Geng motor bersenjata tajam menyerang sejumlah permukiman warga di Jalan Makkio Baji dan Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi brutal dilakukan geng motor bersenjata tajam di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka menyerang permukiman warga di Jalan Makkio Baji, dan Borong Jambu, hingga mengakibatkan tiga pemuda terluka terkena anak panah dan dikeroyok.



Tindakan brutal geng motor ini, terekam CCTV rumah warga. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat anggota geng motor tiba-tiba menyerang warga yang sedang berkumpul disebuah pos ronda, dan melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam.



Warga yang kaget dengan kehadiran geng motor tersebut, berusaha lari untuk menyelamatkan diri. Mereka berhamburan dari pos ronda, namun ada sejumlah pemuda yang terkena serangan anak panah anggota geng motor, dan dikeroyok.



Dua pemuda di Jalan Makkio Baji, terkena anak panah busur di bagian tangan dan seorang lainnya dikeroyok anggota geng motor hingga babak belur. Sementara seorang pemuda di Jalan Borong Jambu, terkena anak panah di bagian selangkangan dan bagian belakang tubuhnya.

Brutal! Geng Motor Serang Permukiman, 3 Pemuda Terluka


Ssai melakukan aksi penyerangan, para anggota geng motor tersebut langsung kabur. Salah seorang korban, Fayyed mengaku, tidak mengetahui kalau ada geng motor yang menyerang. "Mereka datang tiba-tiba, dan langsung melakukan penyerangan ke warga," tuturnya.



Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi mengatakan, aksi penyerangan yang dilakukan anggota geng motor tersebut, dilakukan dalam waktu bersamaan. "Awalnya para pelaku menyerangan warga di kompleks Jalan Makkio Baji. Kemudian geng motor tersebut kembali keliling dan menyerang warga di Jalan Borong Jambu," tuturnya.

Brutal! Geng Motor Serang Permukiman, 3 Pemuda Terluka


Para korban sudah menjalani operasi pencabutan anak panah, dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Syamsuardi mengatakan, telah berhasil mengidentifikasi para anggota geng motor yang melakukan penyerangan, dan kini sedang dilakukan pengejaran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)