Didatangi Ketua DPP Perindo, Puluhan Bacaleg Antusias Terima Manfaat KTA Berasuransi

Kamis, 06 Juli 2023 - 20:19 WIB
loading...
Didatangi Ketua DPP Perindo, Puluhan Bacaleg Antusias Terima Manfaat KTA Berasuransi
Sosialisasi KTA Berasuransi oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad di Posko Pemenangan Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Olahraga, Kampung Sukanegla, Kabupaten Bandung, Kamis (6/7/2023). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad hadir di Posko Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Olahraga, Kampung Sukanegla, Kabupaten Bandung, Kamis (6/7/2023). Kehadirannya disambut antusiasi oleh puluhan bacaleg Partai Perindo.



Abdul Khalid hadir di posko pemenangan Partai Perindo, untuk menyosialisasikan penggunaan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Sosialisasi dimulai dengan memberikan pemaparan singkat terkait program Partai Perindo. Kemudian pemaparan tentang KTA Berasuransi yang diterbitkan oleh Partai Perindo.



Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan simulasi dan registrasi KTA berasuransi bagi bacaleg yang hadir. Proses pendaftaran dipandu hingga kartu tersebut aktif dan dapat digunakan bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Hari ini memang fokus kita adalah melakukan sosialisasi KTA berasuransi. Ini adalah sosialisasi tahap kedua, di mana sosialisasi pertama sudah kami lakukan sebulan yang lalu. Sekarang bentuknya pengisian dan aktivasi kartu serta pembagian kartu kepada para caleg tandem baik caleg provinsi Jawa Barat maupun caleg DPRD Kabupaten Bandung," beber dia.

Nantinya, kartu akan dibagikan sesuai porsi masing-masing oleh caleg kepada masyarakat. Siapapun yang menjadi anggota Partai Perindo, bisa mendapatkan kartu ini. Hal ini sesuai Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Yang dapat kartu ini adalah masyarakat yang mendaftar dan yang kita daftarkan. Nanti yang membagikan adalah para caleg tandem baik provinsi maupun kabupaten jadi prinsipnya kartu ini harus memberi manfaat besar kepada masyarakat," imbuh dia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)