Ngeri! Teror Anjing Gila Landa Gowa, 5 Warga Jadi Korban Gigitan

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:02 WIB
loading...
Ngeri! Teror Anjing Gila Landa Gowa, 5 Warga Jadi Korban Gigitan
Teror anjing gila melanda warga di Dusun Suka, Desa Tabing Jai, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Warga Dusun Suka, Desa Ta'bing Jai, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, resah dengan adanya teror anjing gila yang menularkan rabies. Bahkan, lima orang warga sudah menjadi korban gigitan anjing gila tersebut.



Upaya perburuan terhadap anjing gila yang meneror warga tersebut, terus dilakukan. Warga berhasil menangkap satu ekor anjing gila, yang sebelumnya telah menggigit lima orang warga hingga mengalami luka-luka.



Bersenjatakan senapan angin, tombak besi, bambu, serta kayu, warga terus memburu anjing gila tersebut hingga masuk ke dalam hutan. Hal ini dilakukan, untuk mencegah penularan penyakit ke hewan lainnya, serta manusia.



Warga Dusun Suka, Arifin mengaku, perburuan dilakukan terhadap anjing gila yang masih berkeliaran dan meresahkan warga. "Ada lima orang warga yang terluka akibat serangan anjing gila tersebut, makanya kami coba terus lakukan perburuan," ungkapnya.



Lima warga yang menjadi korban gigitan anjing gila tersebut, kondisinya berangsur membaik meskipun masih terdapat luka menganga di kaki mereka. Warga juga diimbau untuk lebih berhati-hati, dan meningkatkan kewaspadaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)