Dibantu Perindo, Kini Sri Rumiyati Tak Perlu Repot Berjualan di Meja Kecil

Rabu, 05 Juli 2023 - 21:53 WIB
loading...
Dibantu Perindo, Kini Sri Rumiyati Tak Perlu Repot Berjualan di Meja Kecil
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Imam Durori menyerahkan bantuan gerobak Perindo. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Kebahagiaan terpancar di raut wajah Sri Rumiyati. Pedagang kecil asal Kecamatan Purworejo Barat, Kabupaten Banyumas tersebut, turut menjadi pedagang yang menerima bantuan gerobak Perindo gratis.



Penyerahan gerobak Perindo ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di gedung pertemuan Wibawa Makarya Praja di Kelurahan Pasir Muncang.



"Tentunya sangat senang dapat gerobak Perindo, karena sangat membantu kami pedagang kecil. Biasanya saya hanya jualan di meja kecil, sekarang bisa berjualan dengan keliling," ungkap Sri Rumiyati, Rabu (5/7/2023).



Penyaluran gerobak Perindo ini, sebagai bentuk dukungan Partai Perindo, terhadap kemajuan dan kemandirian UMKM di Banyumas. Ada sebanyak tujuh gerobak Perindo yang disalurkan kepada apara pelaku UMKM. Gerobak sepeda ini, diberikan kepada para pedagang.



Wuryanto mengatakan, bantuan gerobak Perindo yang sangat inovatif karena dapat digunakan di sepeda ini, merupakan bentuk kependulian Partai Perindo terhadap kemajuan UMKM. "Ini bentuk kepedulian Partai Perindo, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)