Penuh Semangat, Seluruh Kader dan Caleg Perindo Hadir Bagi Gerobak di Banyumas

Rabu, 05 Juli 2023 - 21:30 WIB
loading...
Penuh Semangat, Seluruh Kader dan Caleg Perindo Hadir Bagi Gerobak di Banyumas
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Imam Durori menyerahkan bantuan gerobak Perindo. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Kehadiran Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di Kabupaten Banyumas, disambut meriah oleh para kader, pengurus, dan caleg Partai Perindo, Rabu (5/7/2023). Mereka berkumpul bersama di gedung pertemuan Wibawa Makarya Praja di Kelurahan Pasir Muncang, Kecamatan Purwokerto Barat.



Kedatangan mantan Pangdam IV/Diponegoro ini, disambut langsung Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Imam Durori. Pertemuan dengan ketua partai bernomor 16 ini, juga turut dihadiri oleh masyarakat Banyumas.



Masyarakat begitu antusias berdialog dengan purnawirawan jenderal bintang dua TNI yang kini menahkodai P artai Perindo Jateng tersebut. Dalam kesempatan itu, Wuryanto menyalurkan langsung gerobak Perindo untuk para pelaku UMKM di Banyumas.



Penyaluran gerobak Perindo ini, sebagai bentuk dukungan Partai Perindo, terhadap kemajuan dan kemandirian UMKM di Banyumas. Ada sebanyak tujuh gerobak Perindo yang disalurkan kepada apara pelaku UMKM. Gerobak sepeda ini, diberikan kepada para pedagang cilok, siomay, bakso, batagor, cireng, dan berbagai jajanan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)