BPP KKLR Gelar Silatnas 1, Bahas Langkah Strategis Kemajuan Luwu Raya

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:44 WIB
loading...
BPP KKLR Gelar Silatnas 1, Bahas Langkah Strategis Kemajuan Luwu Raya
BPP KKLR menggelar Silatnas 1 Wija To Luwu 2023 dengan tema Wija to Luwu Kuat, Luwu Raya Berdaulat. Foto/Ist
A A A
PALOPO - Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPP KKLR) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) 1 Wija To Luwu 2023 di Saodenrae Convention Center (SCC) pada Sabtu-Minggu (1-2/7/2023).

Kegiatan dengan tema "Wija to Luwu Kuat, Luwu Raya Berdaulat" ini dihadiri oleh seluruh Ketua BPW KKLR, Ketua BPD KKLR, hingga Ketua IPLR se-Indonesia.



Selain itu, turut hadir pula unsur Pemerintah Daerah seperti Wali Kota Palopo Judas Amir, Anggota DPRD se-Luwu Raya serta Provinsi Sulsel Dapil 11 Luwu Raya dan ribuan perantau WTL.

Selain itu,juga dihadiri Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 3 dari Partai Perindo Romi Arfandi Tandiari yang sekaligus sebagai perwakilan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Dalam sambutannya, Ketua Umum BPP KKLR, Arsyad Kasmar mengatakan, silaturahmi nasional ini merupakan ajang pertemuan Wija To Luwu dari semua kalangan.

"Ini merupakan program kerja dari BPP KKLR yang bertujuan mempertemukan wija to Luwu membicarakan banyak hal-hal yang strategis yang diharapkan memberi konstribusi secara langsung bagi sumber daya manusia Luwu Raya," ucap Arsyad.

Arsyad mengungkapkan, silatnas ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Forum Dialog Masa Depan Luwu Raya, Forum Bisnis Luwu Raya, Forum Sitammu Rupa, jalan sehat, hingga bakti sosial seperti sunatan massal, skrining mata dan sosialisasi penyakit kulit dan kelamin.



Arsyad berharap, dengan adanya pertemuan ini dapat melahirkan gagasan-gagasan baru dan program-program yang terkait dengan kemajuan Luwu Raya kedepan, baik secara sosial, ekonomi, politik serta kemajuan pembangunan Tana Luwu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)