Ketua DPP Partai Perindo Nuning Kertopati Bakar Semangat Kader di Purworejo

Selasa, 04 Juli 2023 - 15:11 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo Nuning Kertopati Bakar Semangat Kader di Purworejo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mengadakan temu Bacaleg di Purworejo, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mengadakan temu bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) di Purworejo, Jawa Tengah.

Hadir pada pertemuan itu para pengurus DPD, DPC, hingga DPRt Partai Perindo Kabupaten Purworejo, termasuk di antaranya Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purworejo Rudy Prasetyo.



Perempuan yang akrab disapa Nuning itu hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para kader Partai Perindo, khususnya para kader perempuan.

Nuning memberikan pengarahan yang inspiratif kepada para Bacaleg Partai Perindo di Purworejo menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.



Dalam pengarahan tersebut, Nuning menyoroti pentingnya pemanfaatan teknologi dan media sosial dalam memperkuat kampanye politik.

Dia juga menyebut pentingnya peran perempuan dalam berbangsa dan bernegara.


"Kita lakukan ini agar mereka bersemangat untuk memenangkan Perindo di Purworejo, semoga pada Pemilu 2024 mendatang akan mendapat kemenangan di Purworejo dan Dapil VI Jawa Tengah," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)