Kenalkan Masjid di Jombang, Moeldoko Undang 50 Kiai Pengasuh Ponpes di Banyuwangi

Senin, 03 Juli 2023 - 14:55 WIB
loading...
Kenalkan Masjid di Jombang, Moeldoko Undang 50 Kiai Pengasuh Ponpes di Banyuwangi
Tenaga Ahli Kepala Staf Presiden, Handoko (kiri) memperkenalkan Masjid DR H Moeldoko dalam silaturahmi dengan 50 Kiai pengasuh ponpes di Banyuwangi. Foto/iNews TV/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Kepala Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengundang dan mengumpulkan sebanyak 50 kiai pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (2/7/2023) malam. Pertemuan berlangsung di Ponpes Subulussalam, Tegalsari, Banyuwangi.

Meski berhalangan hadir, Moeldoko menugaskan Tenaga Ahli Kepala Staf Presiden, Handoko untuk memperkenalkan Masjid Moeldoko sekaligus sebagai ajang silaturahmi.



Handoko menegaskan bahwa pertemuan tersebut bukan merupakan safari politik Moeldoko.

Menurutnya, silaturahmi tersebut hanyalah sebatas memperkenalkan Masjid Dr H Moeldoko di Jombang, Jawa Timur oleh Jenderal Moeldoko.

“Sama sekali tidak ada niatan kita bahwa kegiatan ini dalam rangka politik. Sama sekali tidak ada muatan politik,” kata Handoko kepada wartawan.

Dia menjelaskan bahwa pertemuan itu hanya memperkenalkan Masjid Dr H Moeldoko yang dibangun mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.



Sesuai daftar undangan, hadir dalam kesempatan tersebut pengasuh pondok pesantren Bustanul Makmur Genteng, Kiai Haji Muafiq Amir; pengasuh pondok pesantren Robitotul Islam Genteng, kiai Haji Achmad Nizar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)