24 Simpul Relawan Ganjar Targetkan Kemenangan Mutlak di Banyuwangi

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:42 WIB
loading...
24 Simpul Relawan Ganjar Targetkan Kemenangan Mutlak di Banyuwangi
Sebanyak 24 simpul barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo di Banyuwangi, Jawa Timur menggelar konsolidasi. Foto/Ist
A A A
BANYUWANGI - Sebanyak 24 simpul barisan relawanpendukung Ganjar Pranowo di Banyuwangi, Jawa Timur menggelar konsolidasi akbar untuk kemenangan Capres PDIP pada Pilpres 2024. Konsolidasi ini juga sekaligus membentuk Forum Komunikasi Relawan Ganjar Pranowo (Forkom RGP) Banyuwangi.

Koordinator Umum Forkom RGP Banyuwangi, Sunandiantoro menjelaskan, Forkom RGP Banyuwangi menargetkan Ganjar Pranowo bakal meraih 90 persen suara di Banyuwangi.


"Target perolehan suara di Banyuwangi untuk kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia sebesar 90 persen," kata Sunandiantoro, Sabtu (1/7/2023).



Oleh karena itu, kata dia, para relawan terus menggodok langkah dan starategi kemenangan Ganjar di Banyuwangi. Seperti menancapkan personel jejaring relawan hingga ke level dusun di seluruh desa.

"Forum Komunikasi Relawan Ganjar Pranowo Banyuwangi merupakan representasi dari Gerakan Politik Persatuan Para Relawan dalam mendukung serta memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029," katanya.

Ketua Umum Ganjar Law and Development Centre (GLDC) Sonny T Danaparamita mengapresiasi dan mendukungan atas terbentuknya Forum Komunikasi Relawan Ganjar Pranowo di Banyuwangi ini.



Sonny yang merupakan warga asli Banyuwangi ini meyakini, target kemenangan Ganjar yang sudah ditetapkan para relawan tentu sudah berdasar pemetaan di lapangan, analisa kekuatan, serta keunggulan komparatif Ganjar Pranowo dibanding kandidat calon presiden lainnya.

"Tinggal yang harus dilakukan mulai sekarang adalah menggerakkan kekuatan," ujarnya.

Menurut dia, sudah saatnya menggerakkan kekuatan relawan untuk mendukung Ganjar. Dukungan itu, kata dia, untuk kemenangan Ganjar menjadi presiden.

"Kita gerakkan kekuatan kita untuk kemenangan Mas Ganjar dan Indonesia di Pemilu 2024. Hari ini dan sebelumnya teman-teman sudah melakukan machtvorming (penyusunan kekuatan). Selanjutnya mari kita gerakkan kekuatan itu. Dari ujung timur Pulau Jawa, kita gelorakan api perjuangan Ganjar For President," tegas Sonny.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)