Iduladha, Momentum Srikandi Ganjar Malang Berbagi dengan Sesama

Kamis, 29 Juni 2023 - 20:29 WIB
loading...
Iduladha, Momentum Srikandi Ganjar Malang Berbagi dengan Sesama
Relawan Srikandi Ganjar menyerahkan satu ekor kambing untuk masyarakat di Dusun Tondosari, Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (29/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Relawan Srikandi Ganjar menyerahkan satu ekor kambing untuk masyarakat di Dusun Tondosari, Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Bantuan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Dalam rangka memperingati Iduladha, Srikandi Ganjar Jawa Timur ingin berbagi keberkahan dan kebaikan kepada masyarakat sekitar di Jawa Timur," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jawa Timur Cindy Maghriza, Kamis (29/6/2023).

Momen tersebut, menurut Cindy sangat spesial. Pasalnya pada Iduladha tahun ini, Cindy bisa merayakannya bersama Srikandi Ganjar yang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Puluhan masyarakat menyaksikan acara potong kambing tersebut. Mereka berdoa dan melakukan syariat penyembelihan sesuai tata cara agama islam.

Selanjutnya, Srikandi Ganjar membagikan hewan hasil sembelihan kepada puluhan warga yang membutuhkan.
"Ada satu ekor kambing yang disembelih, kemudian kami bagikan secara merata ke 40 warga yang membutuhkan untuk memenuhi pasokan pangan dan nutrisi mereka," lanjutnya.

Cindy berharap Srikandi Ganjar bisa terus berkontribusi nyata dalam membangun kesejahteraan dan kemajuan bagi perempuan. Selain dibagikan, kambing yang selesai dipotong diolah dan dijadikan hidangan makan malam yang dinikmati bersama warga sekitar.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)